• Read Latest News
    Visit Our Blog
  • Works We Do
    Our Portfolio
  • Get In Touch
    Contact Us
    • Padokan RT02 RW04 Sawahan Ngemplak Boyolali Jawa Tengah 57375
    • (0271) 7471340 / (62) 8812941957
    • info@solokaos.com
Jual Kaos

Jual Kaos

Jual Kaos Murah Grosir

Jual Kaos Online Aman dan Nyaman “SOLO KAOS”  merupakan pusat jual kaos dari konveksi koas dengan kualitas bahan kos, desain dan pengerjaan berkualitas tinggi. secara langsung penjualan kaos di Solo Kaos sekaligus memberikan pengalaman berbelanja online secara grosir yang lebih aman dan nyaman dengan harga kaos yang sangat murah dengan kualitas yang sama. Beli kaos grosir online menjadi lebih menyenangkan.

 

Solo Kaos adalah vendor Jual kaos polos murah, grosir kaos polos, kaos polos berkualitas yang berlokasi di Solo.

Jual Kaos Polos

Kami menjual kaos polos cewek, kaos polos cowok, kaos polos anak, kaos raglan, kaos gildan, jacket dan juga polo shirt polos murah dengan beragam warna dan ukuran, jika Anda ingin memulai atau sedang menjalankan usaha sablon kaos digital atau DTG Printing, Anda bisa membeli kaos polos grosir disini. Grosir kaos polos disini amatlah murah, selain itu jika Anda beli kaos polos disini Anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga dan juga berbagai macam promo di Solo Kaos.

Jual Kaos Polos Cotton Pique atau Lacoste

Pembuatan kaos polos berkerah atau polo shirt erat kaitannya dengan penggunaan jenis bahan kaos katun Pique atau Lacoste.  Istilah jenis bahan kaos tersebut kadang kurang begitu dipahami, terutama mengenai bagaimana karakteristiknya dan apa saja kelebihan maupun kekurangannya jika dibandingkan jenis bahan kaos polos lainnya.  Istilah Lacoste sebenarnya merupakan nama brand perusahaan asal Perancis yang memproduksi jenis kain berpori.  Hanya saja seiring dengan perkembangannya, masyarakat justru menjadikan istilah Lacoste sebagai jenis bahan kaos dengan karakteristik tersebut.

Pada dasarnya jenis bahan kaos polos katun Pique atau Lacoste merupakan salah satu jenis bahan kaos yang mempunyai rajutan bercorak dan umumnya menggunakan bahan cotton atau polyester.  Perbedaan jenis bahan kaos ini dari bahan kaos lainnya terletak pada tekstur pemintalannya yang lebih terasa dengan tekstur berpori pada kedua sisinya baik dalam maupun luar.  Jenis kain berpori ini memiliki pola rajutan dengan tekstur berpori bulat, kotak-kotak maupun segitiga.

Jenis bahan kaos katun pique ini bisa dibedakan menjadi dua kategori, yaitu:

Jenis Bahan Kaos Pique Cotton
Jenis kain Pique Cotton memiliki karakteristik bahan yang lembut dan menyerap keringat sehingga lebih nyaman saat digunakan.  Selain itu, pada jenis bahan ini tekstur berpori hanya ada pada bagian luar saja sedangkan pada bagian dalamnya tidak berpori.  Jenis bahan kaos ini sangat cocok untuk pembuatan kaos polos berkerah formal karena terlihat lebih rapi.

Jenis Bahan Kaos Pique CVC / Polyester
Karena mengandung Polyester, jenis bahan kaos ini memiliki karakteristik bahan yang relatif panas dengan tekstur berpori yang lebih besar jika dibandingkan dengan jenis bahan Pique Cotton.  Bahan kaos Pique Polyester atau PE yang kandungan Polyesternya lebih dominan relatif lebih tipis dan kurang menyerap keringat, sedangkan pada jenis bahan CVC yang kandungan Cottonnya lebih dominan cenderung tebal dan lebih menyerap keringat.  Dengan karakteristik tersebut, jenis kain ini memiliki harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan Pique Cotton.

Berbeda dengan jenis kain jersey, bahan kaos Pique atau Lacoste memiliki tipe rajutan yang tidak padat sehingga menyerupai pori-pori.  Jenis kain ini lazim digunakan untuk pembuatan kaos kerah atau polo shirt dengan berbagai macam pilihan warna yang tersedia.  Untuk pembuatan kaos kerah, biasanya dilengkapi dengan kerah pada bagian leher dan manset pada lengannya.  Secara umum pembuatan kaos kerah menggunakan kerah jadi, yaitu bentuk kerah yang sudah jadi dan diproduksi oleh pabrik sehingga tinggal menjahitnya saja.  Namun tidak menutup kemungkinan juga mengaplikasikan jenis kerah yang dibuat sendiri oleh penjahit menggunakan bahan yang sama seperti kaos polo tersebut dengan penambahan kain keras di dalamnya.  Tentu tipe kerah yang digunakan bisa disesuaikan dengan selera pasar dan ketersediaan bahan yang ada.

Dengan karakteristik bahan yang berpori, maka tidak semua teknik sablon bisa diaplikasikan pada jenis kain tersebut karena permukaan kainnya yang tidak rata.  Aplikasi sablon pada jenis kain yang berpori cenderung memberikan hasil yang kurang maksimal.  Sehingga untuk mengaplikasikan design gambar atau logo tertentu,  teknik yang paling direkomendasikan adalah teknik bordir karena akan memberikan hasil yang terbaik. Paduan kaos polos katun pique dengan ornament bordir banyak dipakai untuk pembuatan kaos promosi, atau kaos seragam perusahaan.

 

Pembuatan Kaos Polos di Solo Kaos

Berbagai jenis pakaian seperti kaos polos, jaket, polo shirt, kaos dalam maupun kaos lengan panjang biasanya menggunakan jenis bahan kaos yang berbeda sesuai dengan karakteristik yang paling cocok untuk pembuatan pakaian tersebut.  Untuk keperluan tersebut ada beberapa rekomendasi yang layak  dipertimbangkan terkait jenis bahan yang bisa digunakan, seperti berikut ini.

Pembuatan kaos polos

Untuk pembuatan kaos polos, biasanya jenis kain yang paling direkomendasikan adalah Cotton Combed, Cotton Carded, Teteron Cotton (TC), Chief Value Cotton (CVC), dan Slub.  Masing-masing kain tersebut memiliki karakteristik berbeda yang mempengaruhi kualitas dan harga dari kain yang digunakan.  Misalnya untuk jenis Cotton Combed, biasanya memiliki tekstur yang halus, lembut, adem dan menyerap keringat sehingga nyaman saat dikenakan dan memiliki harga yang relatif lebih mahal sesuai dengan kualitasnya dibandingkan dengan jenis kain lainnya seperti Carded, maupun TC, dan CVC yang kualitasnya tidak sebaik Cotton Combed.

Pembuatan Kaos Sweater Polos

Jenis bahan yang paling direkomendasikan untuk pembuatan sweater polos biasanya adalah Cotton Fleece atau Baby Terry, karena memiliki karakteristik yang tebal, lembut namun memiliki daya serap tinggi.  Selain itu jenis bahan ini juga mampu memberikan rasa hangat dan nyaman saat dikenakan karena sifat bahannya yang lembut dan mampu menahan suhu tubuh.  Selain sweater, jenis kain Baby Terry juga bisa direkomendasikan untuk pembuatan hoodie.

Pembuatan Kaos Polo shirt

Jenis bahan yang direkomendasikan untuk pembuatan Polo shirt adalah Lacoste atau Katun Pique, dimana jenis bahan ini memiliki karakteristik rajutan yang tidak padat sehingga menyerupai kain berpori dengan intensitas kelembutan sesuai dengan jenis bahan yang dikombinasikan.  Jika dibuat dari Cotton maka kainnya bersifat lembut dan menyerap keringat, demikian juga sebaliknya jika dikombinasikan dengan jenis kain lain seperti Polyester.  Untuk pembuatan Polo shirt sendiri, aplikasi design gambar atau logo yang paling direkomendasikan adalah bordir karena akan memberikan hasil yang terbaik jika dibandingkan dengan teknik sablon mengingat jenis kain yang cenderung tidak rata.

Pembuatan Kaos Dalam

Adapun untuk pembuatan kaos dalam, jenis kain yang paling direkomendasikan adalah Rib, Carded, Combed, TC dan CVC.  Jenis kain rib sendiri merupakan jenis kain rajut rib yang dibentuk oleh dua bagian jarum pada saat yang bersamaan sehingga menghasilkan kain yang elastis sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam pembuatan kaos dalam.  Kain ini bisa dibuat dengan mesin maupun manual dan biasanya dengan menggunakan mesin rajut bundar dan bahan yang digunakan adalah benang kapas.

Pembuatan kaos lengan panjang

Jenis kain yang biasanya direkomendasikan untuk pembuatan kaos lengan panjang adalah Cotton Combed, Cotton Carded, TC, dan CVC.  Pemilihan jenis Cotton Combed, maupun Cotton Carded sangat cocok untuk pembuatan kaos polos lengan panjang karena nyaman dan tidak panas saat digunakan.  Namun demikian pemilihan jenis kain TC maupun CVC juga tetap direkomendasikan karena cenderung memiliki harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan jenis kain Combed.

Beberapa rekomendasi jenis bahan kaos tersebut bisa dipilih sesuai dengan selera dan karakteristik kain yang diinginkan. Baik kaos polos maupun kaos sablon sama-sama perlu diperhatikan kualitas bahannya. Selain itu pemilihan bahan kaos juga bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.  Dengan mengetahui jenis bahan yang direkomendasikan maka sebagai pembeli, Anda bisa memilih sesuai pemahaman Anda sehingga tidak kecewa di kemudian hari karena pakaian atau kaos polos yang dibeli tidak sesuai harapan.

Jual Kaos Polos Combed

Solo Kaos sendiri menjual kaos polos combed yg memanfaatkan bahan 100 % Cotton combed 20s dengan kualitas pilihan sesuai standar distro. Bahan kaos di sini mempunyai karakteristik bahan yg relatif halus, dingin, nyaman digunakan, serta menyerap keringat, sehingga tepat dimanfaatkan pada daerah beriklim tropis misalnya di Indonesia. Kaos polos yang kami jual sangat cocok di gunakan untuk keperluan sablon manual, sablon digital, ataupun kaos lukis. Selain itu kaos polos kami juga sudah banyak di gunakan untuk keperluan kaos distro, kaos event, kaos komunitas, dan masih banyak lainnya.

Kaos Polos dengan outwear terkadang sulit karena motifnya mungkin tabrakan. Namun kamu tidak perlu takut salah kombinasi lagi jika kamu memakai kaos polos alias tanpa motif. Selain mempermudah perpaduan busana, kaos polos juga bisa kamu sablon atau print untuk menghasilkan kaos bergambar keren dan lucu. Jadi bisa bikin kaos kreasimu sendiri

Pemakaian kaos polos juga akan membuat tampilanmu jadi lebih simpel namun tetap sporty dan kasual, cukup kombinasikan dengan celana jeans dan sneakers. Jadi, pastikan kamu memiliki kaos polos di lemari pakaianmu ya, Toppers. Pilih kaos polos aneka warna di sini yuk, beli grosir lebih murah.

 

Jual Kaos Polos Distro Cotton Combed 20s, 24s dan 40s

Jual Kaos Polos Distro dengan bahan kaos berkualitas Cotton Combed 20,24s dan 40s, kini hadir kaos polos dengan bahan katun combed 24s dengan ukuran standar distro. Buat yang belum tahu perihal kaos polos, kaos polos dengan ukuran distro berbeda dengan kaos polos biasa. Perbedaannya terletak pada lebar rib dan panjang kaos. Jika dibandingkan dengan kaos polos biasa, kaos polos ukuran distro ini lebih panjang dibanding kaos polos biasa. Perbandingannya adalah, jika pada kaos polos biasa ukuran M maka pada kaos polos distro adalah ukuran L. Artinya, dari segi ukuran, kaos polos distro setingkat lebih besar daripada kaos polos biasa. Bentuknya pun lebih memanjang ke bawah. Selain ukuran kaos, lebar rib leher pada kaos distro lebih kecil dibandingkan kaos polos biasa, yaitu 1,5 cm.

SOLOP adalah kaos polos yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan distro. SOLOP dibuat dari bahan soft cotton combed 24s. Ini adalah jenis bahan yang umum dipakai oleh distro clothing di Bandung, Jakarta, dan kota-kota besar lainnya. Selain itu tersedia pula kaos polos bahan cotton combed 40s yang super tipis. Persis seperti kaos-kaos yang dijual di distro clothing. Tersedia dalam ukuran S sampai XXL. Kaos polos SOLOP sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, dan khusus dirancang untuk kebutuhan sablon manual, digital, atau DTG. Kaos polos SOLOP sangat cocok untuk kamu yang berencana untuk mengembangkan bisnis kaos atau sablon dengan merek kamu sendir

Kualitas Kaos di Solo Kaos:

  1. Bahan 100% Cotton Combed, ketebalan benang 20s atau jenis bahan sesuai dengan pesanan.
  2. serat lebih halus, NYAMAN dan TIDAK PANAS saat dipakai
  3. Model jahitan rantai membuat kaos lebih awet
  4. Jahitan BIS pada kerah membuat kaos
  5. lebih awet dan nyaman saat di pakai
  6. Sambungan badan dan lengan atau ketiak kaos
  7. terjahit dengan rapih
  8. Bagian dalam kaos di OBRAS dengan rapih
  9. Bagian ujung-ujung kaos (bagian bawah dan lengan)
  10. terjahit dengan rapih
  11. Tersedia berbagai pilihan warna
  12. Tanpa label merek
  13. Cocok untuk Print DTG

# Kaos Distro #Kaos #Kaos Wanita #Lainnya # Kaos #Kaos Pria #Kaos Anak

 

Jual Kaos Polos Sweater & Baby Terry

Solo Kaos menjual koas polos sweater polos baby terry dengan harga murah, Ada banyak jenis bahan kaos polos dan sweater polos yang tentunya memiliki karakteristik masing-masing beserta kelebihan dan kekurangannya.  Kali ini kita akan mengulas jenis bahan sweater polos yaitu Baby Terry, bagaimana karakteristiknya dan apa saja keunggulan dari bahan  ini.

Jenis bahan sweater polos Baby Terry pada awalnya dikenal dengan istilah Terry saja, namun pada perkembangannya jenis bahan sweater polos ini justru lebih familiar dengan nama Baby Terry.  Penyebutan Baby di  awal, mungkin  dikarenakan jenis bahan sweater polos ini memang banyak digunakan untuk pembuatan pakaian bayi dan balita karena tekstur bahan ini sangat lembut.  Dan dengan karakteristik yang lembut tersebut, kulit bayi yang sensitif bisa terhindar dari iritasi.  Meski dalam perkembangannya penggunaan jenis bahan ini tidak hanya terbatas untuk pakaian bayi, namun istilah Baby Terry tetap melekat sehingga nama inilah yang lebih familiar di pasaran.

Jenis bahan Baby Terry umumnya memiliki karakteristik bahan yang sangat lembut karena terbuat dari Cotton, terutama untuk yang 100% Cotton yang mengandung serat kapas alami.  Namun demikian tidak menutup kemungkinan jika produsen di pasaran memproduksi jenis bahan sweater polos tersebut dengan mengkombinasikannya bersama jenis bahan lain semacam CVC dengan komposisi 80% Cotton dan 20% Polyester.  Secara umum jenis bahan sweater polos ini cenderung memiliki tekstur yang tebal, tidak berbulu, hangat dan lembut.

Pada awal kemunculannya, jenis bahan sweater polos Tery banyak digunakan untuk pembuatan handuk, pelapis sandal hingga pakaian dan baju hangat.  Jika diamati dari struktur bahan nya, maka terlihat bagian luar bahan sweater polos cenderung memiliki struktur bahan menyerupai jersey double knitted namun terlihat lebih lentur.   Sedangkan pada bagian dalamnya memiliki struktur yang berbentuk seperti kumpulan ‘loop’ yang mampu meningkatkan daya serap bahan sweater polos sehingga nyaman saat dikenakan.  Selain karena teksturnya yang lembut, daya serap bahan Baby Terry yang tinggi juga menjadi alasan mengapa jenis bahan ini digunakan untuk pembuatan handuk.

Jenis bahan sweater polos ini bisa dibedakan menjadi Baby Terry, Terry biasa, dan French Terry (Terry Dorr) dengan karakteristiknya masing-masing sesuai dengan kandungan bahan di dalamnya.  Untuk jenis Baby Terry sendiri juga tersedia dalam bentuk yang tipis menyerupai kaos namun sedikit lebih tebal dan biasanya lazim digunakan untuk pembuatan blazer wanita.

Sesuai dengan karakteristiknya, jenis bahan ini sering digunakan sebagai bahan untuk pembuatan jaket, hoodie atau sweater.  Keunggulan bahan sweater polos ini antara lain adalah sifat bahan yang lembut, tebal namun tidak panas dan kemampuannya dalam menahan panas suhu tubuh sehingga sangat cocok untuk digunakan saat udara dingin atau di musim hujan.

Dengan mengetahui karakteristik jenis bahan sweater polos baby terry ini, setidaknya kita sudah memiliki pemahaman mengenai apa saja kelebihannya dan bisa membedakan dengan bahan kaos polos atau sweater polos lainnya yang memiliki karakteristik dan kualitas yang berbeda.

Jual Kaos Polos Vneck 30s

Bahan cotton combed 30s yang tipis dan adem. Jenis bahan ini sedang jadi trend untuk kaos distro di Jakarta, Bandung, dan kota-kota lainnya. Model Vneck pada bagian kerah dilengkapi dengan jahit rantai standar distro. Kaos polos vneck tersedia dari ukuran M,ML,L,XL dan lebih dari 15 warna pilihan.

Kaos polos Vneck ini sangat bisa digunakan untuk seragam, kaos promosi, kaos event, kaos kelas, atau kaos komunitas. Kaos polos vneck kami dibuat tanpa merek, siap untuk sablon baik sablon manual, sablon digital, maupun print DTG.


Kaos Polos Murah Solo – Konveksi Kaos Solo

Harga kaos polos yang kami produksi sangat terjangkau. Bagi anda yang memesan diatas 500 pcs

 Jual Kaos Polos – Solo Kaos adalah pusat jual kaos polos secara grosiran untuk …

Konveksi kaos Bandung – Baju atau kaos bandung sangat banyak di cari di … Jual Kaos Polos – Solo Kaos adalah pusat jual kaos polos secara grosiran.

Solo Kaos Pusat Konveksi kaos Promosi, kaos distro, kaos seragam, kaos distro, kaos olahraga paling lengkap dan murah di Solo Surakarta.